KEBIASAAN UNIK ORANG INDONESIA DI MATA DUNIA

7 Kejadian Paling Misterius Dan Mengerikan Di Dunia



7 Kejadian Paling Misterius Dan Mengerikan Di Dunia ~ Banyak sekali kejadian misterius dan mengerikan di sekitar kita tanpa bisa dijelaskan dengan akal sehat. Kejadian-kejadian ini memang nyata dan telah diselidiki pihak berwenang, namun hingga sekarang tak bisa dijelaskan sebab-sebabnya.

Entah kapan semua misteri ini akan terjawab, kita simak dulu 7  kejadian paling misterius dan mengerikan di dunia.

1. Rumah Hantu Amityville

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaPernah nonton film horror Amityville House? Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata itu memang sangat menyeramkan. Diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama, film ini termasuk dalam film horror yang terkenal sepanjang masa. Penulis novel George dan Katty Lutz mengangkatnya begitu ‘hidup’ dalam cerita novel tersebut. Bahkan banyak orang berpendapat sebenarnya mereka berdua adalah orang yang mengalami kejadian secara langsung.
Kisah rumah hantu itu terungkap ketika pada tahun 1975, sepasang suami istri yang pindah ke sebuah rumah di Amityville, New York mengalami kejadian-kejadian yang mengerikan. Seperti bau busuk tiba-tiba, suara orang berjalan, suara menyeramkan hingga serangan fisik yang tidak diketahui pelakunya. Bahkan salah seorang anggota keluarga melihat penampakan sosok menyeramkan dengan mata merah berpijar. Selain itu, ada ruangan kecil misterius yang seekor anjing bahkan tidak mau mendekat ke sana.
Ternyata 13 tahun sebelumnya terjadi pembantaian mengerikan di lokasi rumah itu. Putra pemilik rumah mengaku menembak mati seluruh keluarganya yang berjumlah 6 orang karena bisikan yang mendengung di kepalanya.
Namun anehnya, semua korban tewas tertelungkup di tempat tidur mereka dan tampak tidur tenang. Tidak ada tanda-tanda bahwa mereka semua minum obat penenang. Kejadian ini menjadi misteri yang aneh meski sang pelaku, Ronald DeFeo telah dijebloskan ke penjara dan mendekam di sana sampai mati.

2. Tubuh Terbakar Secara Spontan

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaKejadian misterius dan mengerikan ini masih belum bisa diungkapkan hingga sekarang. Bagaimana manusia bisa tiba-tiba terbakar tanpa ada sebab-sebabnya dan menyisakan sebagian tubuh yang tidak hangus?
Pada bulan Desember 1966, seorang pria bernama John Irving Bentley ditemukan tewas terbakar hebat dengan sendirinya. Yang aneh, hampir semua tubuhnya hangus menjadi abu kecuali kaki kanannya yang terlihat utuh dan segar. Kejadian yang sama juga terulang pada tahun 1980, seorang pria tua bernama Henry Thomas ditemukan tewas terbakar dan menyisakan dua kakinya yang masih utuh.
Para dokter dan ilmuwan dibingungkan dengan kasus ini, hingga akhirnya berkesimpulan bahwa seseorang yang minum alkohol dan merokok dengan cara bersamaan akan mengalami kejadian buruk serupa. Hal ini berdasarkan fakta bahwa semua korban memang perokok berat dan pecandu alkohol. Meski terdengar mustahil, namun beberapa orang merasa ketakutan ketika merokok dan minum alkohol bersamaan karena kejadian misterius ini.

3. Hujan Gumpalan Misterius

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaPada bulan Agustus 1994 terjadi fenomena unik dan misterius di peternakan dekat Oakville, Washington. Fenomena tersebut berupa hujan gumpalan bening dengan jumlah yang cukup banyak. Penasaran dengan gumpalan tersebut, pemilik peternakan bernama Sunny Barclift pun mengeksplorasi gumpalan tersebut dan tiba-tiba mengalami pusing kepala hebat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Yang paling aneh adalah kucing Sunny pun mati tiba-tiba setelah melakukan kontak dengan gumpalan tersebut. Penasaran dengan kejadian itu, Sunny membawa gumpalan ke laboratorium. Dan mendapati bahwa sebenarnya gumpalan itu mirip dengan sel darah putih manusia namun tidak memiliki inti sel atau nukleus. Gumpalan tersebut hingga sekarang masih menyisakan tanda tanya besar, entah apa jenisnya terlebih lagi penyebab jatuhnya.

4. Fenomena Katak Di Dalam Batu

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaSalah satu dari 7 kejadian paling misterius dan mengerikan di dunia adalah katak di dalam batu. Bagaimana bisa seekor katak berada di dalam batu dan masih hidup ketika dikeluarkan? Jika Anda memiliki pertanyaan seperti ini, artinya Anda juga mewakili jutaan orang lain yang terheran-heran dengan fenomena aneh ini.
Kejadian misterius ini diawali ketika pada tahun 1800-an, seseorang menemukan sebuah batu yang saat dipecah terdapat seekor katak di dalamnya dengan kondisi masih hidup. Bahkan kemudian, Benjamin Franklin juga mengatakan bahwa dirinya menemukan empat ekor katak yang masih hidup di dalam sebuah batu kapur.
Untuk memecahkan misteri ini, para ahli melakukan percobaan dengan menempatkan katak di dalam sebuah batu. Namun hasilnya benar-benar beda. Katak percobaan tersebut tidak bertahan lama dan mati dalam waktu singkat. Bagaimana seekor katak bisa masuk dan bertahan hidup di dalam batu masih menyisakan misteri hingga sekarang.

5. Jejak Hantu Gentayangan

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaFenomena yang terjadi di Devon, Inggris pada tanggal 8 Pebruari 1855 membuat geger penduduk desa tersebut. Pasalnya, setelah salju turun di malam hari, keesokan harinya muncul jejak-jejak berukuran panjang 4 cm dan lebar 6,5 cm yang bertebaran di seluruh desa. Bukan hanya di tanah, jejak-jejak itu bahkan muncul di atap dan di dinding bangunan yang tinggi. Karena tak ada yang bisa menjelaskan, fenomena tersebut dianggap sebagai jejak hantu gentayangan atau jejak makhluk aneh di desa mereka. Yang disebut dengan istilah Devil’s Footprint.

6. Kru Kapal Mati Secara Misterius

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaPada tahun 1947, kapal Ourang Medan ditemukan karam dan seluruh kru dalam kapal meninggal dengan cara misterius. Peristiwa yang terjadi di perairan Malaka ini sampai sekarang masih menjadi misteri.
Sebelumnya, kapal diketahui mengirim pesan SOS yang diterima oleh beberapa kapal lain di perairan Malaka. Ada dua pesan yang dikirimkan oleh awak kapal, yang pertama memberitahu bahwa hampir seluruh penumpang kapal mati. Pesan kedua adalah ‘I die’.
Pesan ini segera direspon dengan cepat, namun nahas ketika ditemukan seluruh kru kapal telah tewas dengan cara mengerikan. Tidak ada darah atau tanda-tanda kekerasan, namun semua korban menunjukkan ekspresi muka ketakutan dengan mata melotot dan mulut menganga.
Untuk mengetahui kejadian sebenarnya, kapal Ourang Medan pun ditarik oleh kapal besar Silver Star ke tepian. Namun belum mencapai bibir pantai, tiba-tiba dek bagian belakang kapal Ourang Medan terbakar dan meledak. Kapal itu pun berangsur tenggelam bersama misteri di dalamnya.

7. Legenda Kapal Hantu, Maria Celeste

7 kejadian paling misterius dan mengerikan di duniaMaria Celeste adalah nama sebuah kapal barang yang ditemukan tak berpenghuni di dekat pulau Azore bulan Desember 1871. Kapal tersebut memiliki muatan barang-barang berharga termasuk alkohol yang dimuat dalam tong-tong kayu.
Anehnya, ketika ditemukan tidak ada mayat atau jejak para penumpangnya. Lifeboat pun tidak ditemukan. Bahkan para nelayan dan kapal lain mengaku tidak pernah melihat sekoci yang ditumpangi kru Maria Celeste.
Kejadian tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya. Bahkan sebagian berpikir bahwa Maria Celeste adalah kapal hantu yang mengutuk seluruh penumpang kapalnya hingga hilang tak berbekas.

Comments