KEBIASAAN UNIK ORANG INDONESIA DI MATA DUNIA

12 Fakta tentang wanita Jepang




Kojima haruna AKB48
Fakta tentang wanita Jepang memang menjadi salah satu topik yang tidak pernah membosankan untuk dibahas oleh para lelaki di dunia maya. Wanita Jepang cakep cakep, men!!
Sejuta Fakta juga tidak mau ketinggalan untuk membahas fakta tentang cewek Jepang ini.
Bersumber dari beberapa situs mancanegara yang kredibilitasnya cukup meyakinkan, Sejuta Fakta akan menyajikan 12 Fakta tentang wanita Jepang yang kami yakin belum banyak dibahas oleh situs berbahasa Indonesia yang lainnya.
Check it out!

1. Cewek Jepang suka yang imut-imut

fakta tentang wanita jepang yang imutJika kalian suka menonton Anime (animasi Jepang) dan mengikuti perkembangan group idol Jepang, kalian akan selalu menemukan kesamaan diantara mereka.
Yup, semuanya mendewakan keimutan. Uhhh kawaiii.
Menurut info dari date-asia, cewek Jepang memang sangat gila keimutan. Mereka suka boneka imut, aksesories imut, dan yang bikin gemes, mereka juga suka menampilkan ekspresi imut.

2. Dada besar adalah sebuah kebanggaan

wanita jepang bangga berdada besarKonon cerita dalam anime adalah representasi dari wajah Jepang yang sesungguhnya.
Jika kalian mengikuti banyak anime, selalu dan selalu saja kalian akan menemukan karakter cewek berdada besar.
Dan kalian juga akan menemukan karakter cewek lain yang berdada kecil cemburu dengan “kebesaran” dada temannya tersebut.
Mungkinkah dada besar merupakan salah satu standar kecantikan cewek Jepang?

3. Kebanyakan wanita Jepang bekerja part time.

Dalam survey puluhan tahun yang lalu, diperoleh data bahwa wanita Jepang kebanyakan berprofesi sebagai ibu rumah tangga.
Namun menurut data wikipedia.org, penelitian pada tahun 2014 menemukan fakta bahwa 42,7% wanita Jepang memiliki pekerjaan.
Mayoritas dari mereka adalah ibu-ibu yang mengambil pekerjaan sampingan, dimana jadwal kerjanya disesuaikan dengan jam pulang kerja suami dan jam pulang sekolah anaknya.

4. Sangat menggairahkan saat di ranjang

Kembali menurut data dari asian-date, konon wanita Jepang memang kelihatan feminim dan anggun dalam kesehariannya.
Namun saat di ranjang mereka bisa berubah menjadi sosok yang “mesum” dan sangat menggairahkan. ihirrrr.

5. Suka laki-laki pekerja keras

Wanita Jepang tidak masalah menikah dengan laki-laki kurang kaya. Namun mereka sangat tidak suka dengan laki-laki yang malas bekerja.

6. Tidak suka cowok bule

Menurut data dari Tokyo Night Owl, hanya sekitar 1,3% wanita Jepang yang menikah dengan warga negara asing.
Menurut situs tersebut, wanita Jepang tidak tertarik dengan cowok bule karena berbagai alasan seperti perbedaan bahasa, stigma negatif bahwa cowok bule itu playboy, pandangan masyarakat, dll.
Tapi konon mereka suka sama cowok Indonesia loh. Katanya cowok Indonesia itu penyayang dan pekerja keras.

7. Suaranya cempreng cempreng

Menurut sudut pandang cewek Jepang, suara cewek yang ngebass itu terlalu macho. So, mereka cenderung men-cempreng-kan suara mereka.
Terkadang jadi terdengar imut. Terkadang juga jadi terdengar terlalu memekakkan telinga.

8. Menghormati ibu mertua seperti ibu mereka sendiri

Mayoritas cewek Jepang yang sudah menikah sangat menghormati ibu mertua mereka seperti mereka menghormati ibu kandung mereka sendiri.

9. Suka kulit yang pucat dan mata belo

make up mata belo cewek jepangMenurut standar kecantikan cewek Jepang, kulit yang pucat adalah sebuah kebanggaan. Bagi mereka kulit kecokelatan yang sering terkena sinar matahari adalah kulit wanita kelas pekerja.
Selain kulit pucat, wanita Jepang juga menganggap mata yang bulat besar lebih menarik daripada yang kecil sipit. Bahkan wanita dengan “kelopak mata ganda” dianggap sangat cantik.
Selain dua standar di atas, standar kecantikan Jepang juga banyak yang unik, seperti trend gigi gingsul, rambut hitam lurus, dll.

10. Jadi korban pencabulan di transportasi umum

Pelecehan wanita jepang di keretaMenurut data dari wikipedia.org, sekitar 28% – 70% wanita muda di Jepang pernah menjadi korban grepe-grepe di angkutan umum, terutama di kereta.

11. Berusia paling panjang di dunia

Misao Okawa, wanita tertua di duniaKembali menurut data dari wikipedia.org, rata-rata usia harapan hidup wanita Jepang merupakan yang tertinggi di dunia.

12. Semakin banyak yang jomblo

Menurut info yang dulu pernah saya dapat dari suatu blog berbahasa Indonesia, sangat memalukan bagi cewek Jepang yang sudah berusia di atas 20 tahun tetapi masih perawan.
Namun faktanya menurut data wikipedia.org, sebanyak 58, 5% cewek Jepang usia 16 – 19 tahun mengaku bodo amat sama sex. Mereka tidak tertarik dengan sex sama sekali.
Sementara 59% cewek Jepang mengaku jomblo alias tidak sedang menjalin hubungan dengan cowok.
Pantas saja, jika saat ini Pemerintah Jeang begitu khawatir dengan populasi penduduk mereka karena sangat kecilnya angka kelahiran di negara asalnya Miyabi tersebut.
Demikianlah fakta tentang wanita Jepang yang berhasil kami kumpulkan. Jika ada yang mau menambahkan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar.
Terima kasih.

Comments