KEBIASAAN UNIK ORANG INDONESIA DI MATA DUNIA

Controversy Inn, Hotel Mewah dalam Gerbong Kereta Trem Bekas

Bila kamu merupakan pecinta kereta, terutama kereta trem yang mempunyai jalur khusus di tengah kota, maka kamu akan sangat tertarik untuk menginap di gerbong kereta trem ‘Controversy Inn’. Tak perlu khawatir dengan pelayanannya, karena walau dari gerbong kereta bekas, Controversy Inn menyajikan pelayanan hotel mewah.
Terletak di Hoogwoud, sebelah utara Belanda, gerbong yang disulap jadi hotel berbintang ini terlihat seperti parkiran kendaraan umum jika diamati dari kejauhan. Karena tak hanya terdapat gerbong kereta saja, tapi juga ada pesawat jet, ban bekas, serta rambu-rambu kendaraan bekas.
Quote:


Seperti yang dilansir dari Detik Travel, kamu hanya perlu merogoh kocek € 60 (sekitar Rp 720 ribu) / malam pertama jika kamu ingin menikmati gerbong kereta yang berisi kasur nyaman, TV, toilet, ruang tamu dari bekas kursi penumpang, dapur, dekorasi kamar antik, dan sarapan pilihan (menu Perancis, Inggris, atau Italia). Sementara untuk malam selanjutnya, kamu hanya dikenakan dana € 50 (Rp 600 ribu).
Quote:

Tak perlu khawatir bila kamu memutuskan untuk pergi bersama keluarga, karena hotel ini juga menyediakan gerbong khusus yang cocok untuk tempat kamu tinggal sekeluarga. Jadi kamu nggak akan berpencar meski pergi beramai-ramai.
Oia, bahkan kamu juga bisa mengunjungi hotel ini meski tidak menginap. Ya, biaya khusus akan dikenakan buat kamu yang hanya ingin menikmati udara segar di desa yang letaknya di sekitar hotel Controversy Inn.

Comments