KEBIASAAN UNIK ORANG INDONESIA DI MATA DUNIA

Kata-kata nasionalisme skuad garuda muda jaya

.pasti udah pada tau kan pasukan garuda muda jaya U-19 (Timnas U-19 Indonesia)
.merekalah para pemuda indonesia yg telah mengguncang asia tenggara dengan jadi juara AFF CUP U-19 2013 yg telah membuat bangga seluruh rakyat indonesia di mana saja.
.hilang sudah dahaga juara..setelah mereka berhasil menjadi sang champion.kini mereka tengan melaju ke PIALA ASIA U-19 di Vietnam dengan heroik berhasil mengalahkan Timnas Korsel U-19 yg notabennya menjado tim terkuat di Asia dengan berhasil menjadi juara bertahan 9x...tapi mereka membuktikan bahwa tidak ada lawan yg tidak bisa di kalahkan...kecuali tuhan dan orang tua.
.Ini lah motivasi yg membuat mereka kuat di medan laga.
inilah kata" mereka..kata" sang kesatria Garuda Muda Jaya.



1.Evan Dimas
"semua bisa di kalahkan kecuali Tuhan dan Orang Tua"

2.Paolo O.sitanggang
"yang penting indonesia bisa menang,mau di mainkan kapan saja tidak masalah"

3.Muhamad Hargianto
"Dukungan Suporter membuat semangat saya meningkat 2x lipat,namun dukungan dari keluargalah yang membuat semangan saya 10x lipat."

4.Muhammad Fatchu Rochman
"saya tidak pernah menganggap enteng siapapun lawan saya tapi saya juga tidak pernah takut siapapun lawan yang akan saya hadapi,karena saya tahu kita sama-sama minum air.

5.Ilham Udin Armaiyn
"saya tidak akan berhenti berlari hingga peluit akhir berbunyi"

6.Ravi Murdianto
"bola itu sahabat saya,makannya saya selalu memeluk dan menciumnya di setiap pertandingan,dan seorang sahabat tak akan mungkin mengkhianati sahabatnya."

7.Maldini Pali
"Tackle sekeras apappun tak akan membuat saya takut untuk terus berlari."

8.Muchlis Hadining Syaifullah
"kalau jadi juara jangan berharap hadiah uangnya,jadi juara itu yang terpenting belajar melawan diri sendiri,karena Nasionalisme adalah pengabdian tanpa pamrih dan kita melebur menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan,Saling isi kekurangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh dan sempurna."

9.Putu Gede Juniantara
"Tim ini memang religius,walau kami masing-masing punya jalan menuju tuhan. Namun kami tetap berada dalam satu jalan yang sama untuk menerbangkan tinggi sang GARUDA."

Itulah kata-kata mereka yang dapat membuat rasa nasionalisme kita bangkit

Comments